STRATEGI PEMASARAN PROPERTI YANG EFEKTIF UNTUK MILLENIAL
STRATEGI PEMASARAN PROPERTI YANG EFEKTIF UNTUK MILLENIAL
Pasar properti di era digital dan milenial kala ini mengalami perubahan yang signifikan.
Millenial yang merupakan generasi yang lahir pada tahun 1981 sampai 1996 ini memiliki kecenderungan untuk lebih pilih hidup di dalam lingkungan perkotaan, dengan gaya hidup yang tidak serupa dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Hal ini membawa dampak strategi pemasaran properti harus sesuai dengan karakteristik dan tradisi millenial.
Sebelum membicarakan berkenaan strategi pemasaran properti jual rumah bandung yang efektif untuk millenial, ada baiknya kami memahami profil millenial sebagai calon kastemer propertinya.
Ciri-ciri Generasi Millenial yang Perlu Diperhatikan
Digital savvy
Millenial adalah generasi yang tumbuh dengan teknologi, agar mereka sangat miliki kebiasaan dengan dunia digital dan internet.
Mereka lebih pilih untuk melacak Info melalui tempat online, layaknya website, social media, atau aplikasi mobile.
Mementingkan gaya hidup
Millenial sangat mementingkan gaya hidup.
Mereka condong melacak tempat tinggal yang bisa mendukung gaya hidup mereka, layaknya wilayah yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat-tempat hiburan.
Menghindari kredit macet
Banyak millenial yang tetap menjauhi kredit macet, agar mereka lebih pilih untuk membeli properti dengan langkah cash atau dengan langkah kredit yang terjangkau.
Mencari pengalaman baru
Millenial merupakan generasi yang suka melacak pengalaman baru.
Oleh karena itu, mereka condong pilih properti yang memiliki sarana yang beragam, layaknya kolam renang, gym, area serba guna, dan lain-lain.
Setelah memahami tanda-tanda millenial tersebut, barulah kami bisa merumuskan strategi pemasaran properti yang efektif untuk millenial
Strategi Pemasaran Yang Efektif Untuk Millenial
Memanfaatkan tempat online
Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, millenial sangat miliki kebiasaan dengan dunia digital dan internet.
Oleh karena itu, memanfaatkan tempat online di dalam pemasaran properti jadi sangat penting.
Anda bisa membawa dampak website yang menarik dan informatif, menempatkan iklan di social media, atau memanfaatkan aplikasi mobile untuk memasarkan properti Anda.
Selain itu, perlu terhitung untuk menegaskan bahwa website Anda responsive, agar bisa dibuka dengan ringan melalui perangkat mobile.
Menawarkan gaya hidup yang menarik
Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, millenial sangat mementingkan gaya hidup.
Oleh karena itu, di dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk millenial, Anda bisa tawarkan properti jual rumah bandung Anda dengan gaya hidup yang menarik.
Misalnya, kalau properti Anda berada di wilayah strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat hiburan, pastikan untuk mengutamakan hal selanjutnya di dalam pemasaran properti Anda.
Menyediakan langkah pembayaran yang fleksibel
Banyak millenial yang tetap menjauhi kredit macet, agar menyediakan langkah pembayaran yang fleksibel jadi sangat penting.
Anda bisa tawarkan langkah pembayaran cash atau dengan langkah kredit yang terjangkau dan ringan untuk dipenuhi.
Menawarkan pengalaman baru
Sebagian besar millenial suka melacak pengalaman baru dan menyukai kegiatan yang tidak serupa berasal dari yang mereka biasa lakukan.
Oleh karena itu, Anda bisa tawarkan properti Anda dengan sarana yang banyak variasi dan menarik layaknya kolam renang, gym, area serba guna, dan lain-lain.
Pastikan untuk menyoroti sarana selanjutnya dan menempatkan foto-foto yang menarik di tempat online Anda.
Comments
Post a Comment